Ayo Move On dari atmosfer Liburan!

Rabu, 07 Feb 2018, 13:39:32 WIB - 415 View
Share
Ayo Move On dari atmosfer Liburan!

Hai arek ITS ! wah tanpa terasa waktu bergulir cepat ya. Masa liburan sudah berlalu, sebagian bisa kembali mengumpulkan semangatnya langsung bergumam “akhirnya kembali ke kampus”, ada juga yang masih enggan meninggalkan masa liburan dan umumnya bergumam “yah..cepet banget tahu-tahu sudah masuk kuliah”. Dan terlepas kalian masuk katergori yang mana, mau tak mau, suka tak suka kalian harus bangun dari masa liburan kalian dan kini saatnya kalian kembali berjuang, kembali mengumpulkan semangat belajar kalian.

Banyak cara yang bisa kalian lakukan untuk memompa kembali semangat belajar yang sempat kandas karena liburan. Yang pertama pastikan kalian memiliki waktu istirahat yang cukup, terutama bagi kalian yang menghabiskan liburan untuk traveling karena dengan menepikan kelelahan kalian adalah langkah awal yang bagus karena belajar dan berjuang tentu butuh banyak energi bukan?.

Kedua, bagi kalian yang hobi menulis di blog, saatnya kalian berbagi cerita selama liburan di sana. Hal ini sebaiknya segera kalian lakukan mumpung memori kalian masih fresh. Dengan menyelesaikan tulisan perjalanan selama liburan bisa jadi akan membuat kalian “lega”, artinya kalian bisa segera move on dari atmosfer liburan karena sudah melakukan segala keinginan kalian baik saat liburan maupun pasca liburan dan kalian pun kini bersiap bisa melakukan hal lainnya. Salah satunya kembali berjuang di kampus!.

dan yang ketiga adalah berbagi oleh-oleh dengan teman, mengapa? karena semakin lama oleh-oleh disimpan, makin susah pula bagi kalian untuk beranjak dari liburan kemarin. Bagikan saja oleh-oleh itu ke teman-teman dekat atau teman se kelas. Dijamin cepat habis dan banyak yang suka dan kalian pun tidak perlu galau gara-gara liburan sudah berakhir. Senada dengan yang diungkapkan Christopher McCandles dalam bukunya Into The WildHappiness only real when shared” . (nrl/fan)

Perpustakaan sebagai Pusat Sumber Belajar (Learning Resource Centre) dengan fasilitas dan jasa berbasis teknologi informasi, bertujuan menunjang kurikulum dengan menyediakan informasi dan bahan pustaka yang memadai untuk civitas akademika
© 2018 Perpustakaan ITS Ikuti kami di : Facebook Twitter Linked Youtube
site stats