Kunjungan Tamu dari Kumamoto University , Jepang

Kamis, 16 Mar 2017, 12:25:45 WIB - 29 View
Share
Kunjungan Tamu dari Kumamoto University , Jepang

Ditengah gencar-gencarnya kesiapan menuju perpustakaan bereputasi internasional, perpustakaan ITS sering kedatangan kunjungan tamu dari dalam maupun luar negeri. Pada hari senin (13/3/17) kembali perpustakaan ITS menerima kunjungan 5 orang delegasi dari Universitas Kumamoto Jepang. Para tamu tiba di perpustakaan sekitar jam 11.30 WIB didampingi oleh perwakilan dari International Office dan disambut oleh Agus Setiawan dan Astutik Nur Qomariah dari perpustakaan.

Selama berkeliling dari lantai 1 sampai dengan lantai 3 perpustakaan, banyak komentar yang diberikan oleh mereka diantaranya komentar Profesor Yasushi Saito selaku Executive advisor to the President on International Relation, KUJ. Beliau mengemukakan kekagumannya terhadap fasilitas lesehan bagi pemustaka yang menurut mereka sangat unik dan menarik karena mahasiswa terlihat begitu santai ditempat itu sampai kemudian bisa tertidur dengan berbagai posisi yang sesuai dengan kenyamanan mereka.

Kurang lebih sekitar setengah jam para rombongan meninggalkan perpustakaan karena harus mengunjungi tempat selanjutnya di ITS. Semoga dengan kedatangan tamu dari Jepang ini memberikan wawasan dan masukkan bagi perkembangan perpustakaan di masa yang akan datang sehingga keberadaan perpustakaan ITS berjalan seiring dan mendukung visi misi ITS menjadi universitas bereputasi internasional. Bravo Perpustakaan ITS (yag)

Perpustakaan sebagai Pusat Sumber Belajar (Learning Resource Centre) dengan fasilitas dan jasa berbasis teknologi informasi, bertujuan menunjang kurikulum dengan menyediakan informasi dan bahan pustaka yang memadai untuk civitas akademika
© 2017 Perpustakaan ITS Ikuti kami di : Facebook Twitter Linked Youtube