Peran Standardisasi dalam peningkatan kualitas dan daya saing bangsa melaui pendidikan dan bisnis

Rabu, 17 Okt 2018, 11:18:47 WIB - 82 View
Share
Peran Standardisasi dalam peningkatan kualitas dan daya saing bangsa melaui pendidikan dan bisnis

Knowledge Sharing dan Diskusi : Peran Standardisasi dalam peningkatan kualitas dan daya saing bangsa melaui pendidikan dan bisnis merupakan, kegiatan temu ilmiah yang dimaksudkan untuk berbagi pengetahuan serta mendiskusikan informasi dan gagasan tentang peran standardisasi dalam peningkatan kualitas dan daya saing bangsa –terutama melalui sektor pendidikan dan bisnis (industri, perdagangan, dsb); tentang peran dokumen standar sebagai referensi primer dalam aktifitas pendidikan dan bisnis, dan tentang sumber-sumber informasi standardisasi yang tersedia.

Melalui kegiatan ini peserta diharapkan lebih memahami mengenai peran standardisasi dan standar dalam peningkatan kualitas dan daya saing bangsa, khususnya melalui aktifitas pendidikan dan bisnis, sehingga selanjutnya peserta dapat mengambil peran dalam aktifitas standardisasi sesuai posisi dan profesi masing-masing.

Narasumber & Pengisi Acara :

Y. Kristianto Widiwardono, MIT (Narasumber - Badan Standardisasi Nasional) Ir. Mokhamad Suef, MSc(Eng). (Narasumber -  Teknik  Industri ITS) Minanuddin, Sip,M Hum (Panelis - Badan Standardisasi Nasional) Agus Purnawarman (Panelis - Badan Standardisasi Nasional) Nani Kurniati, Ph.D (Moderator - Quality Assurance Office ITS)

Jumat, 26 Oktober 2018 Ruang Seminar Perpustakaan ITS 08.00 - selesai

INFORMASI & PENDAFTARAN : +62 856-4521-2290 GRATIS | KUOTA PESERTA TERBATAS

Perpustakaan sebagai Pusat Sumber Belajar (Learning Resource Centre) dengan fasilitas dan jasa berbasis teknologi informasi, bertujuan menunjang kurikulum dengan menyediakan informasi dan bahan pustaka yang memadai untuk civitas akademika
© 2018 Perpustakaan ITS Ikuti kami di : Facebook Twitter Linked Youtube
site stats