Silaturahmi Bacarek di Perpustakaan ITS

Kamis, 01 Nov 2018, 10:35:34 WIB - 16 View
Share
Silaturahmi Bacarek di Perpustakaan ITS

Tahun ini, Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), kembali akan memilih pemimpin periode 2019-2024. Tim pemilihan rektor pun telah mengantongi beberapa nama diantaranya adalah Prof. Adi Suprijanto dari LPPM dan Prof Nur Iriawan dari Departemen Statistik.

Kemarin (23/10), keduanya telah melangsungkan acara silaturahim dalam rangka memperkenalkan diri sebagai calon rektor. Acara yang di gelar di ruang seminar Perpustakaan ITS tersebut berjalan dengan baik dan teratur. Pak Edy Suprayitno, Kepala Perpustakaan ITS siang itu ditunjuk sebagai moderator yang menjembatani jalannya acara serta menjadi narahubung antara calon rektor dan beberapa tendik yang siang itu turut hadir.

Pengenalan calon rektor ini dibagi dalam dua sesi, yakni untuk sesi pertama kesempatan memperkenal diri diberikan pada Prof. Adi Suprijanto. Tidak ada program khusus yang beliau sajikan siang itu, karena menurutnya setiap unit sudah mempunyai program masing-masing, tinggal menilik apasaja masalah yang menghadang program-program tersebut, itulah yang menurut Prof. Adi perlu untuk ditindaklanjuti.

Usai pemaparan Prof Adi, lantas disambung dengan pemaparan dari Prof Nur Iriawan. Sesuai bidangnya, yakni statistik, Prof Adi memaparkan rencana program-programnya yang berbasis statistik, salah satunya adalah tentang Strategi Pencapaian Rencana Induk Pengembangan (RIP) ITS.

Masing-masing calon rektor tentunya memang sudah siap dengan rencana program-programnya, sudah siap melangkah ingin dibawa kemana ITS ini. Semoga pemilihan rektor ini akan berjalan dengan lancar, siapa yang terpilih bukan tentang siapa yang kalah menang tapi siapa yang akhirnya dipercaya umtuk mengemban amanah yang tentunya tidak ringan. Jadi siapapun yang terpilih, semoga bisa benar-benar amanah dan bisa membawa kebaikan untuk ITS.

Perpustakaan sebagai Pusat Sumber Belajar (Learning Resource Centre) dengan fasilitas dan jasa berbasis teknologi informasi, bertujuan menunjang kurikulum dengan menyediakan informasi dan bahan pustaka yang memadai untuk civitas akademika
© 2018 Perpustakaan ITS Ikuti kami di : Facebook Twitter Linked Youtube
site stats