Yuk Donasikan buku di Perpus ITS!

Selasa, 31 Jul 2018, 11:27:54 WIB - 71 View
Share
Yuk Donasikan buku di Perpus ITS!

Sebagian masyarakat kadang lupa, buku-buku pelajaran atau buku cerita yang sudah tidak mereka pakai langsung disimpan di dalam kardus, lemari, bahkan dijual kiloan. Manfaat buku-buku tersebut itu pun terputus saat itu juga.

Padahal ada cara jitu untuk memperpanjang usia manfaat buku-buku tersebut. Salah satunya menyalurkan buku-buku itu kepada yang membutuhkan. Karenanya untuk mewadahi semangat berbagi tersebut, Perpustakaan ITS menyediakan dropbox bagi siapapun yang ingin mendonasikan buku.

Tapi kali ini bukan sembarang buku, yakni buku anak-anak yang diharapkan bisa dimanfaatkan di TBM-TBM binaan Perpustakan ITS. Jadi jika sebelumnya pengumpulan donasi tersebut dibatasi, kini bagi Anda yang ingin mendonasikan bisa langsung memasukannya di DropBox dan jika jumlah buku tersebut sudah dirasa cukup, kemduian akan segera disalurkan ke TBM binaan Perpus ITS.

Pagi ini (31/08) Ibu Ika Kurniawati dari Elektro menyerahkan beberapa buku anak-anak melalui rekannya. Salah satu buku yang didonasikan berjudul “Ayo Bikin Komik”, wah tentu buku menarik ini sudah ditunggu-tunggu anak-anak di TBM binaan. Nah jadi kapan giliran kalian ingin turut mencerdaskan genersi bangsa seperti yang telah dilakukan Bu Ika?. (nrl)

Perpustakaan sebagai Pusat Sumber Belajar (Learning Resource Centre) dengan fasilitas dan jasa berbasis teknologi informasi, bertujuan menunjang kurikulum dengan menyediakan informasi dan bahan pustaka yang memadai untuk civitas akademika
© 2018 Perpustakaan ITS Ikuti kami di : Facebook Twitter Linked Youtube
site stats